Sabtu, 22 Januari 2011

funny Tuesday! haha

hello! ngepost lagi nih. hehe hari ini gue mau ngepost 2 cerita yang bagi gue seruu.

mulai aja ceritanya ya

Selasa tanggal 18-01-11, plg sekolah gue ke sevel. biasalah nongkrong dulu h3h3. disana sih biasa aja gitu si agnes sama melati ngelawak, ntar gantian gue sm beby ngelawak hahaha. semuanya itu secara tidak disengaja lho. pas disalem sevelnya sih biasa aja ya ketawa2 yang berkesan bagi gue itu, pas plg dr sevelnya! haha

jadi, pas pulang dr sevel, kitatuh ngmgin sesuatu. sesuatu yang sangat aib! haha ngga bokep kook. tapi sumpah ya ngakakin abis. si agnes tuh ngelawak katanya sesuatunya itu pernah mantul gitu kedinding HAHA. jangan berpikiran bokep lho ya. ini sm sekali ngga bokep. cuma.aib bgt! haha

gue melati sama beby trs agnes buka aib msg2 tentang sesuatu itu. pas agnes cerita GUE NGAKAK GULING2! HAHAHA sampe2 gue duduk direrumputan gitu saking gakuatnya. saking ngakaknya. emang ya tuh si budhe jago ngelawak bgt wkwk

trs pas udh gue bangun gue kebelet pipis kan tuh grgr agnes ngelawaknya lawak abis. akhirnya gue pulang kerumah dalam keadaan kebelet pipis.

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar