Sabtu, 01 Januari 2011

31-12-10

hey! haha lama ga blogging. dan sekarang gue mau ngisi ini blog. kenapa gue ngasih judulnya tanggal 31? karena ini hari yg lmyn seru bagi gue.

mulai aja ya ceritanya!

pagi sekitar jam 7 pagi gue badmoooood banget gara2 bokap. akhirnya gue ngajak beby, yang baru plg dr Singapore ke mcd sekbil. sekalian ketemuan soalnya gue udh kgn bgt bgt sama dia. eeh ternyata dia gbs disitu gue lmyn kecewa sih. trs beberapa menit kemudian, dia mention gue katanya mau gak ke bp? disitu ada agnes juga dia ketemu agnes. gue nanya kebp ngapain jamber. agnes sih mau nntn sama nykpnya kalo beby mau main doang sm kyk gue tapi dianya msh di bca lagi nemenin nykpnya. yaudah deh gue ikut aja drpd bosen dirumah mumpung gue jg lg ada uang h3h3h3.

jam 2 gue berangkat. gue jalannya slow aja gitu haha biasanya gue kalo udh telat lari2an kyk dikejar anjing -_- tp kali ini sih slow aja. gue naik angkot hehehe biar mandiri getooo. nyampe sono gue lgsg ke tempat ice cream mcd. langsung deh beli McFlurry hahaha --_- kebetulan juga gue lagi ngidam McFlurry. yaudah deh gue ngantri beli trus langsung ke funworld. gue janjian sama bebyagnes ketemuan di funworld.

sampe di funworld gue belum ketemu batang idungnnya si agnes atau beby. feeling gue pasti mereka telat. yaudah deh gue tungguin aja. ganyampe 20 menit mereka berdua dateng hahaaa. langsung deh gue pelukan sama beby mihihi ({}) trus kita langsung nemenin agnes beli McFlurry. gue ketempat lolipop. gue beli satu kan eh jatoh, gue gatau kalo itu pecah. nah pas gue udh bayar gue liat ada permen yg lebih lucu gue taro lagi itu permen yg udah pech. eh kata masnya itu pecah hahahaha malu gua ceming lgsg -_- tp beneran gue gatau itu pecaaah -_-

yaudah deh abis dr situ kita ke toys city. disitu gue ngakak terus sama agnes beby mereka berdua ngelawak yaudah gue ikutan hahaha -_-

abisdr situ kita ke gramed. ke gramed ga begitu seru hahaha. abis dr situ ke fun world terus main deh. gue karaokean sama beby gue ngakak. hahaha nyanyi just dance. kan iramanya cepet ya gue sama beby bingung WAKAKAKA -_- udh deh abis itu kita nyebar mainnya. gue main basket beby main mobil apagt yang nyetir2 (-_-) agnes main ddr

abis itu agnes pulang. tinggal gue sm beby. beby ke sujana gue pulang hahaha

jujur hari itu seru loh bagi gue! walaupun simple cuma jalan biasa ahahaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar