Sabtu, 22 Januari 2011

Minggu 23 Januari 2011

hello. ngepost lg nih hehe. gue bingung mau ksh judul apa. judulnya itu aja yaa

dihari ini, gue ngebolang sm agnes&melati. sayang beby gaikut soalnya kebandung. sampe2 olla bilang "eh temen lo satu lagi mana? kok ngga lengkap? biasanya kan 4 serangkai" haha-_-

hari ini gue atlletik ke GBK. trs plg dr GBK gue pgn ke sevel senayan. (sevel mulu ya perasaan). taugasih. kelas 7 itu lari 2 puteran. gila kan. trs pas udh selesai lgsg gue kesevel trs makan-_- wakaka gatahan gua laper bgt. trs gue ganti baju, abis itu niatnya jam 10 mau ke sency. akhirnya jam 10 kita kesana.

kita kesana bentar doang karena sepi. trs melati usul ke bp, yaudah deh gue setuju. abis dr sency ke binplaz. nyampe sana agnes ngelawak lg-_- trs lgsg pada ke funworld. gua? gua ke gramedia, baca buku *azek* lalu, gue balik lg kan. gue nyariin kemana ini anak berdua. ilang di funworld. gue cari2in aja eh ketemu. trs kita photobox. hasilnya guenya kewl loh \m/ HAHA abaikan. abis itu gue mencar sendiri. gue ke eskrim McDonald. agnes melati ke funworld lg mendem disana main ddr sm karaokean-__- gua gadiajak lg karaokeannya. ohya kita jg ketemu izza, temennya, sm syifa. gue cm say hi doang abs itu dada haha-_-.

pas gua selesai beli eskrim gua balik ke funworld. ilang lg itu berduaa yaAllah. kirain gua malah mereka pulang hahaha-_-vv gua puterin aja tuh satu funworld eh ketemu mereka abs karaokean. abis itu kita pulang.

iseng aja kok ngepost ini hehehe. menurut gue ini hari terseru juga. thanks for today guyss (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar