Kamis, 28 Oktober 2010

bad day-_-

hey-___- tauga? hari ini hari sial guebgt. nih gue jelasinnya kenapa aja gue sial.

  1. pas istirahat rok gue kena kayak noda gt sampe lusuh
  2. suara gue serak gara22 denis-fahrurozi berantem gajelas-_- trus karena kelas ribut ketkelsnya gabecus
  3. beby ditarik sama eren ke 71, gue nolongin narik beby. alhasil gue sama beby jatoh ampe tiduran. kaki gue kegencet beby dan itu sangat22 nyeri
  4. kepala gue kepentok tangga
  5. gue jatoh lg sama beby sampe tdran untuk yg kedua kalinya, gara22 beby didorong dan gue diblkgnya
  6. buku bhs indonesia latihan gue ilang pdhl ada pr. dan gue harus nyalin prnya ke buku bhsindonesia cttn
  7. waktu gue mau ke sevel, gue nyasar sama beby
  8. waktu gue mau turun dr atas (disevel) gue kepleset ditangga sampe jalan. bokong gue sktbgt dan nyeri sangat
  9. waktu pas diatas petirnya gedebgt dan gue phobia petir
  10. waktu diatas airnya tampyas sedangkan gue sm beby & yg lainnya gadapet tmpt buat duduk. alhasil duduk dipinggir. kena ujan
  11. gue dimarahin nyokap karena plng terlalu sore
  12. gue dimrhin nykp karena gue ga izin ke sevel
  13. nyampe rumah gua disindir nykp
  14. waktu pas disekolah tangan gue keserempet miftah yangmana dia lagi lari kenceng. alhasil jari gue nyeri semua ampe kepletek
  15. waktu disekolah juga gue ditepak mukanya sama imam 
great....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar