Jumat, 15 Oktober 2010

87jhs

HELLOOOOO... daripada ngebahas cowok gajelas yang pak(fuck) itu, mendingan kita bahas

87jhs
hehe sekolah gue yg baruuu. 

menurut gue nih ya, 87jhs itu sekolahnya bagus, luas gedebgt sampe kadang2 gue nyari kelas aja suka bingung-_- lapangannya luas trs kantin dan jajanannya jg enak(?) wk

tapi nih ya, maafbgt menurut gue, letaknya itu kurang strategis. harusnya itu jgn masuk kegang gttt, lebihbgs kan kalo lokasinya kayak indomaret gitu keliatan jelas. kalo ini engga masuk kegang gt jadi kan krg strategis. maafbgt buat kakak kelas atau guru yg baca ini, bukannya gue engga suka sama sekolahnya bukaaaaan tp gue cm ngasih pendapat aja kalo 87jhs daerahnya agak kurang strategis.

trs gue jg suka disini itu pemandangannya kereeeeeeeeeeeenbgt trus deket sm HI. bukannya apa, bukan grgr ada 'mantan' gue disana BUKAAAAAAAN, grgr banyakbgt tmn sd gue yg dkt sm gue masuk HI, jd kan bisa ketemu setiap hariii hehehe

trus kakak kelasnya. kakak kelasnya baiikbgt semua, tp ada beberapa yg gue gasuka soalnya dia tuh jutekbgt ish najooooong abisitu mukanya sinisbgt grrr gabgt deh. 

kalo buat temen2nya sih baik2 smua ramah2 tapii ya gt anakcowoknya bandel2bgt apalagi 72 hhhh


sekian dan terimakasih:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar