Jumat, 22 Oktober 2010

CIEEEEEE~

eh eh eh eh taugaaaaaaa? demi apapun hal ini buat gue NGAKAK! nih gue ceritain
kan gini ya, tadi kan gue lagi basket, nah sebelum basket kan kita pemanasan dulu, disuruh buat lingkaran. NAAAH kebetulan bgt si beby tuh paling akhir, EEEEH SEBELAHNYA audi. GILAAAAAAAAA yak bisa gt! wkwkwk jodoh kali

trus, temen2nya audi pada ngedorong audi gt biar dempetan sm beby. gue jg gamau kalah, gue dorong tuh si beby sampe deket sm audi. pas mereka udh deketan, pada nge"cie"in dia. absitu disuruh pegangan tangan!!!!!!!!! WAKAKAKA gue ngakak parah disitu. mukanya beby itu merahbgtttttttttttt trus keliatan dia itu degdegan bangeeet, mukanya audi itu malumalu kucing gt astaga. duaduanya itu mukanya malumalu tapi mauuu. trs beby udh mau megang tangan audi gt tapi gajd soalnya maluuuuu di ciein mulu HAHAHAHAHA demi gua NGAKAK dan sampe sekarang gua masih kebayang muka mereka berdua pas disuruh pegangan tangan tadi. bener2 deh.

gue yakin si audinya pun juga pasti degdegan banget, apalagi bebyyyyyy astaga pipinya kyk pake blashon-_- trus audi gmnya mukanya malu2kucing gtt ketawaketawa aja salting dia. gue aja td langsung ngecakkin beby ditwitter. sumpaaaah hari ini gue ngakak banget

CIEEEEEEEEEEEEEEE 72-76 CIKIWIWW~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar