Sabtu, 02 Oktober 2010

Pulang kampung

helloo:) apakabar? baik dong pastinya hoho(?)-_- sekarang tema blogging saya pulang kampung yeaaa
kayaknya gaenak amat ya gua ngomongnya "pulang kampung"?-_- kayak udik -..- oke kalo gitu kita nyebutmya mudik aja yeh.
pas 4hari sebelum lebaran(4 hari apa 3 hari gt) gue berangkat ke Pacitan. gue lebarannya disana^^. ceneng banyet dilikuwh. gue kesana bareng keluarga gue sama keluarga kakak sepupu gue semobil gt-_- bayangin woy 9 org dimobil yg sama! buset dah udh mana barangnya segerabek gitu lagi-_-. gue duduk dipaling belakang. nyokap ditengah bokap nyetir dsb. sehari semalem kan nyampe sana. yaeyalaaaaaaaaaaaaah secara gt dr jakarta ke jatim bujet-_-  abis itu gue nggakpuasa lg besoknya^^ tp ngganti seminggu puasanya gileh. eh tp bodoamat dah hahahaha*parah* gue mls ganti puasanya hoho soalnya baru bljr ganti puasa sih

goblok ngapa jd ngomongin puasa-_-


oke lanjut kalo ngomongin puasa gaada abisnya ampe lebaran taundepan-_-

trus besoknya, malem jam 7an lah gue sampe dipacitan. trus gue lgsg mandi trus shalat trus tepar.
besoknya.....

gue puasa lagi. pagipaginya gue foto2 gt deh sama kakak sepupu gue nih fotonya

ini sama kakak sepupu gue. ini lagi disamping rumah

nah baru itu-_- satu aja dulu ya masukkinnya ntar gue masukkin lagi oke hoho^^

satu hari sebelum lebaran, gue pergi keploso. kerumah ayah gue. lebaran pertama gue disana. trus lebaran kedua baru deh dipacitan lagi

besoknya.....

Lebaran! gue bangun pagi mandi trus shalat Ied. trus gue nemu cogan loh banyak bet 0_0 *-_-*
 jam 10nya gue balik ke pacitan. trus lebaran deh sama semuanya. nah dihari itu semuanya ngumpul loooh:) keluarga nykp gue ngumpul semua. serubgt:D

nah pas udah ga Lebaran, gue diPacitan terus. nah waktu malem hari apa gitu gue bakar2 jagung nih fotonya
ini yang pertama, agak gelap ya? tapi keliatan kan tuh ada api2nya haha

ini yang kedua. emg gaada gue sih, soalnya gue yg motoin-_- tp yg ini keliatan rame kan?

hehe seruuuubgt pas bakar2 jagung. tiap malem bakar jagung terus loooooh:)

nah besoknya gue jalan2 lagi sama kakak sepupu gue. namanya mba gina sama candra. nih beberapa fotonya


nah gue cuma ngeshare dua aja ya males ngeshare banyak2-_-

terus ada pemandangannya nih



                                                                                         
hoho keren kan?;)

bersambung ke Pulang kampung 2.......
                                                    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar